13 Cara PATEN Membuat Wanita Terangsang Secara Alami - ARION JURO

Selasa, 13 September 2016

13 Cara PATEN Membuat Wanita Terangsang Secara Alami

Cara Membuat Wanita Terangsang Dengan Mudah
Mungkin banyak pria harus berpikir keras tentang bagaimana membuat pasangannya terangsang. Apa itu dengan menonton film porno atau melakukan aksi erotis. Namun tahukah anda bahwasannya ada cara membuat wanita terangsang hanya dengan melakukan hal-hal sepele. Tidak percaya? Berikut ulasannya.


13 Cara Membuat Wanita Terangsang Secara Alami

Berikut ini cara membuat wanita terangsang tanpa harus menggunakan obat perangsang wanita, karena obat untuk merangsang wanita sebagian besar mengandung zat yang berbahaya, jadi sebaiknya rangsang wanita secara aman dan alami.
  1. Memulai dengan perlahan
Diperlukan kesabaran untuk merangsang wanita. Berbeda dengan pria yang mudah terangsang, wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk terangsang. Artinya, anda harus merayunya secara perlahan. Satu cara untuk memulainya adalah dengan membuatnya merasa nyaman, seperti menghargainya. Karena bagi wanita seks merupakan batin.
  1. Membuatnya merasa cantik
Tahukah anda bahwa perasaan hangat dapat muncul saat seseorang memuji anda menarik? Nah, perasaan itulah yang harus anda ciptakan. Fakta bahwa anda merasa dirinya cantik sudah cukup merangsang. Anda bisa menyampaikannya dengan sederhana, volume suara yang kecil, dan tidak berlebihan.
  1. Membersihkan diri
Mandi, gunakan deodorant, bersihkan gigi, cukur kumis dan janggut, dan kenakan pakaian bersih. Bila perlu, tata rambut dan semprotkan sedikit cologne untuk menambah rasa percaya diri.
  1. Aroma tubuh
University of California, Barkeley, mengungkapkan bahwa Feromon yang terdapat pada keringat pria dapat menyebabkan lonjakan kortisol wanita. Hormon ini dapat mempengaruhi gairah seksual wanita dengan seketika.

UNTUK yang satu ini anda kami sarankan menggunakan produk pheromone yang benar2 berkualitas namun tentu dengan harga yang tidak menguras kantong anda, salah satunya kami merekomendasikan anda produk parfum pheromone terbaik saat ini yaitu GARDIAFLOW, untuk lebih jelas detail produknya silahkan anda kunjungi web official www.gardiaflow.com
  1. Memulai dengan sentuhan lambat dan lembut
Cara membuat wanita terangsang berikutnya adalah memulai dengan sentuhan lambat dan lembut. Anda bisa melakukannya saat akhir kencan ataupun saat menonton film. Sentuhan ini menunjukkan bahwa anda tertarik melakukan hal yang lebih jauh bersamanya.
  1. Berbisik
Telinga merupakan bagian sensitif pria dan wanita. Sedikit saja tekanan nafas anda dapat membuatnya nyaman dan mengucapkan hal-hal tepat akan membuatnya terangsang. Cobalah berbisik ke telinganya bahwa anda tidak berhenti memikirkannya.
  1. Menyentuh bagian belakang leher
Saat anda merangkul bahunya, anda bisa mengusapkan jari pada garis pangkal rambutnya. Bisa juga dengan menawarkan untuk memijat lehernya. Namun pastikan anda melakukannya dengan lembut dan perlahan.
  1. Menyentuh pergelangan tangan
Pastikan anda selalu percaya diri saat akan menggenggam tangannya. Jika kalian sudah berpegangan, cobalah mengusap bagian telapak tangannya dan mencium bagian dalam pergelangan tangannya.
  1. Bermain dengan rambut
Kulit kepala merupakan wilayah sensitif untuk kebanyakan orang. Tarikan lembut saat anda memainkan rambutnya akan membuatnya nyaman. Gunakan jari anda untuk menyisir, mengikal rambutnya, atau mengusap kepalanya.

  1. Memberikan ciuman
Bila dilakukan dengan benar, ciuman bisa menjadi cara paling efektif untuk merangsangnya. Jagalah nafas tetap segar dengan menggunakan permen karet dan cairan pembersih lambut. Pastikan juga bahwa bibir anda terbuka dan lidah bergerak dengan lembut. Anda harus menciumnya dengan lembut, ringan, dan pastikan anda mengubah tempo, dari cepat menjadi lambat, dan sebaliknya. Saat berciuman, posisikan tangan di sisi wajah, belakang leher, ataupun di pinggangnya.
  1. Mendapatkan persetujuan
Bila anda menyentuh bagian tertentu tubunya tanpa mendapatkan persetujuan, anda dianggap telah melakukan pelecehan seksual. Anda bisa menanyakannya dengan sederhana, seperti “Ini gak apa-apa?”. Jika ia menjawabnya iya, anda bisa melakukannya. Namun jika tidak, segeralah berhenti.
  1. Menyampaikan keinginan
Wanita bisa bertingkah lebih seksual dari yang dibayangkan pria. Cobalah menyampaikan bahwa anda benar-benar menginginkannya. Kalimat ini bisa membuatnya terangsang. Anda pun tentu akan terangsang saat merasa diinginkan orang lain. Sampaikan bahwa ia begitu seksi untuk anda dan anda tidak sabar untuk bermesraan dengannya di kasur yang sama.
  1. Fokus pada wilayah intim
Cara membuat wanita terangsang yang terakhir adalah dengan berfokus pada wilayah intim. Anda bisa memberikan ciuman lembut dan perlahan pada bagian leher, bahu, pergelangan kaki, bagian bawah punggung, bagian dalam paha, lengan atas, dan telinga.


Itulah beberapa cara merangsang wanita agar mau melakukan hubungan seks atau semakin bergairah saat berhubungan intim dengan anda yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.

Share with your friends