PROMO !!! Jasa Make UP Artist Semarang | Rias Pengantin/ Wedding / Wisuda / DLL - ARION JURO

Kamis, 03 November 2016

PROMO !!! Jasa Make UP Artist Semarang | Rias Pengantin/ Wedding / Wisuda / DLL

Harga Jasa Make UP Artis Semarang - Info lengkap mengenai make up artist yang bagus di semarang untuk keperluan wisuda/ wedding / pengantin/ acara formal dll. Dapatkan harga murah promo tata rias pengantin di semarang.  adapun info kursus make up artist semarang , make up wisuda semarang.

Make UP Artis Semarang



MUA di semarang yang saat ini sedang menawarkan promo adalah MUA Semarang by  Deeva Karina, berapa harga mua semarang yang murah dan yang bagus untuk acara wisuda, pernikahan/wedding atau acara formal lainnya? Anda bisa menghubungi MUA by Deeva Karina dengan harga sangat bersahabat serta selalu banyak promo yang bisa anda dapatkan disini.

Jasa Makeup Semarang dan bisa dipanggil untuk datang ke rumah anda. Hasil makeup dijamin tidak medog/ tebal, serta sesuai dengan tone warna kulit anda.

Dan saya melayani Makeup Semarang Untuk Berbagai Acara, seperti:
– Wedding
– Pre Wedding
– Bridesmaid
– Photoshoot
– Commercial/ Iklan
– Graduation,
– Hijab
– Catalog
– Party, etc

Adapun Product yang saya pakai meliputi:
– Makeup For Ever
– MAC
– Marc Jacob
– Benefit
– Too Faced
– Naked Urban Decay
– Victoria’s Secret
– Sephora
– Makeover
– NYX

For Book :

Deeva Karina Make up artist semarang percaya kalau setiap perempuan terlahir cantik dalam proporsinya masing-masing. Perempuan hanya memerlukan sedikit sentuhan untuk mengeluarkan pesona yang lebih lagi di hari spesialnya. Di situlah peran seorang yang berprofesi sebagai make up artist, untuk membantu mewujudkan mimpi setiap perempuan tampil memesona. Deeva Karina MUA Semarang akan membantu Anda mencapai total look seperti yang diinginkan, dengan passion dan spirit yang dimiliki oleh Deeva Karina. Sentuhan make up bergaya Simple, Classic, maupun Elegant dihadirkannya untuk mewujudkan setiap keinginan.

Terimakasih untuk berkunjung di blog sederhana kami dengan post mengenai PROMO !!! Jasa Make UP Artist Semarang | Rias Pengantin/ Wedding / Wisuda / DLL semoga hal ini bisa bermanfaat bagi anda.

Share with your friends