Parfum Kenzo - Parfum Kelas Dunia dengan Harga Bersaing - ARION JURO

Sabtu, 10 Januari 2015

Parfum Kenzo - Parfum Kelas Dunia dengan Harga Bersaing

Distributor Parfum Kenzo Murah
Parfum Kenzo merupakan salah satu merek parfum Internasional yang cukup banyak diminati. Bagi Anda yang mengaku sebagai pecinta atau kolektor parfum tentunya sudah tidak asing lagi dengan parfum yang satu ini. Nama Kenzo itu sendiri diambil dari nama seorang fashion desainer asal Jepang, Kenzo Takada. Saat ini Kenzo merupakan sebuah brand atau merek parfum kelas dunia yang sangat populer. Koleksi Kenzo akan parfum untuk pria pertama kali diluncurkan pada tahun 1993.



Pada tahun 1988 karya-karya parfumnya sudah banyak diluncurkan. Seiring dengan berjalannya waktu, Parfum Kenzo sendiri mulai banyak dikenal dan diminati oleh para konsumen. Saat ini ada banyak sekali parfum yang dikeluarkan dan semuanya merupakan parfum kelas dunia. Untuk harga tentunya harga parfum ini cukup bersaing. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas produk parfum tersebut.

Beberapa produk parfum dari Kenzo diantaranya yaitu Kenzo Flower Essential Eau de Parfum, Kenzo Power Men Cologne Pour Homme, Kenzo Pour Homme Eau de Toilette dan masih banyak lagi lainnya. Untuk harga yang dibandrol tentunya cukup bervariasi, tergantung dari pilihan parfum tersebut. Harga parfum ini yaitu berkisar antara 300 hingga 500 ribu rupiah per 100 ml. Mengenai bau wanginya tentu tidak diragukan lagi. Karena merupakan parfum kelas dunia tentunya Parfum Kenzo ini memiliki wangi yang segar sehingga banyak orang yang menyukai baunya.

Share with your friends