Jual Parfum Pheromone : Gardiaflow Parfum Pemikat Wanita / Lawan Jenis | Harga Grosir | Distributor - ARION JURO

Kamis, 19 Februari 2015

Jual Parfum Pheromone : Gardiaflow Parfum Pemikat Wanita / Lawan Jenis | Harga Grosir | Distributor

Jual parfum pheromone terbaik gardiaflow parfum cinta pemikat wanita/lawan jenis, harga distributor agen pusat parfum pheromone gardiaflow premium love perfume. Info mengenai yang anda cari ini adalah benar dan valid, harga parfum pheromone terbaik berkualitas.


Ada 2 variant parfum Gardiaflow
ORDER KLIK DISINI

Dan sekarang anda beruntung karena dengan kehebatan pheromone dariGARDIAFLOW, anda dapat membuat pasangan anda menjadi lebih terpikat kepada anda. Pernahkah Anda mendengar kata pheromone? Sekarang sudah saatnya mengetahui betapa besar perannya dalam kehidupan Anda. Konsep tentang human pheromone, yang dapat menimbulkan daya tarik sex, telah diperdebatkan dan diteliti sejak beberapa tahun belakangan ini.
KEMASAN BARU




Sekilas Tentang Gardiaflow, Parfum Cinta Pemikat Lawan Jenis atau Pria/wanita pheromone


Gardiaflow adalah parfum cinta, aromanya tidak seperti minyak pemikat lawan jenis lainnya, tidak seperti minyak nyong nyong ataupun aroma yang menyengat.. Gardiaflow memiliki wangi khas bunga gardenia serta campuran aroma parfum elegan yang membuat anda semakin nyaman dan fresh setiap waktu.. Gardiaflow bukan parfum pelet ataupun parfum perangsang lawan jenis, Gardiaflow murni parfum pemikat lawan jenis yg bersifat sains, memberikan efek nyaman pada setiap orang yang menghirup aromanya. terdapat kandungan pheromone, juga mengandung zat yang menciptakan hormon dopamine, serta Chamomile & clary sage yang sudah terbukti ratusan tahun bermanfaat memberikan efek menenangkan, serta menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan juga dapat menguatkan serta membersihkan pikiran.
Gardiaflow adalah parfum pemikat baru dengan kemasan yang exclusive, isi 30ml dan cara penggunaannya cukup mudah, semprot k dua pergelangan tangan, sekitar leher, dada, dan juga di baju, aroma gardiaflow tahan hingga 12 jam.
Terimakasiih untuk kunjungan anda dan telah membaca manfaat dan detail mengenai Jual Parfum Pheromone : Gardiaflow Parfum Pemikat Wanita / Lawan Jenis | Harga Grosir | Distributor

Share with your friends