Rental Mobil Pengantin (Banyak Unit) di SEMARANG | Camry | Mercy | Alphard | Toyota Vellfire - ARION JURO

Minggu, 24 Mei 2015

Rental Mobil Pengantin (Banyak Unit) di SEMARANG | Camry | Mercy | Alphard | Toyota Vellfire

Jasa sewa rental mobil pengantin/wedding murah di semarang dengan unit seperti camry, alphard, mercy ataupun vellfire untuk pernikahan terbaik di SEMARANG. Kami adalah perusahaan sewa mobil pengantin yang bagus di semarang yang sejak tahun 1999 berdiri dan memenuhi kebutuhan wedding/pernikahan ribuan pasangan bahagia.

Unit Mobil MEWAH Apa yang Anda Butuhkan? Alphard, Camry, Vellfire, Civic, Mercy, atau yang lain? Kami Ada

Silahkan hubungi Kami di 082298069077






Pernikahan merupakan salah satu peristiwa yang paling membahagiakan dan merupakan momen yang di nanti natikan pasanga hidup yang dicintainya, Untuk itu diperlukan perencanaan yang baik, salah satu yang penting dan supaya kelihatan elegan adalah memilih sewa mobil wedding atau mobil penganten yang bagus dan warnanya elegan, misalnya  warna hitam , silver, putih .

jangan lupa sediakan sewa mobil pengantin semarang cadangan untuk transpotasi orang tua, yang nantinya mengiringi di belakang penganten, juga berguna jika ada insiden mobil wedding tiba tiba bocor, atau ada masalah, bisa digunakan sebagai cadangan, minta mobilnya didekor/dihiasi supaya mobil penganten kelihatan elegan, indah,

rental mobil wedding semarang selain  menyediakan mobil penganten / mobil wedding,kami juga melayani mobil mewah untuk kegiatan kementrian, bisnisman, perayaan hari besar, kami mengutamakan servis yang baik dan tepat waktu, harga bersaing.

Untuk wedding Car kami menyediakan Mobil New Camry, ALPHARD, Corolla Altis, Honda Civic
Pelanggan kami terdiri dari Mahasiswa, Instansi Pemerintahan, Perusahaan, Organisasi dan Masyarakat Umum diantaranya dari kampus UNDIP, Polines, Politekkes, UNNES, UNIKA, UDINUS, UNIMUS, STIMIK PROVISI, POLIMARINE, UNTAG dan kampus kampus lainnya di semarang. Beberapa Instansi pemerintah diantaranya ada Kementrian Kelautan Perikanan, Badan Lingkungan Hidup, Perhutani, PLN, Pertamina dll serta menjadi kepercayaan perusahaan swasta dan komunitas dari Seluruh Indonesia yang berkunjung ke Semarang.
Kami adalah salah satu perusahaan persewaan mobil yang terletak di kota semarang. Kami berdiri untuk melayani jasa sewa / rental mobil di Semarang dan Jawa Tengah serta sekitarnya yang semakin meningkat seiring perkembangan kebutuhan jasa. Kami memberikan jasa sewa / rental mobil di Semarang dengan mobil-mobil keluaran terbaru, harga murah serta mutu pelayanan yang sangat memuaskan.

Kami senantiasa siap melayani kepentingan anda di semarang untuk acara Dinas/bisnis/wisata/wedding/event-event dan lain-lain.

Untuk Rental mobil semarang, harga yang yang terjangkau dan bersaing dapat Anda peroleh dari kami.

Jarak kami yang hanya dtempuh dalam waktu kurang dari 10 menit dari Bandara Ahmad Yani Semarang membuat pelayanan kami lebih mudah dan tepat waktu untuk penjemputan di air port.
Selain itu pelayanan kami adalah sebagai berikut :
  •     Sewa harian, mingguan, bulanan dan tahunan
  •     Antar jemput Airport - Hotel
  •     Antar jemput dalam dan luar kota semarang
  •     Sopir yang ramah berpengalaman
  •     All Risk Asuransi
  •     Layanan 24 jam

Kami berkomitmen kuat bahwa pada dasarnya jasa kami lah yang menentukan masa depan kelangsungan perusahaan, hal inilah yang menjadikan kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.
Dengan harga yang sangat kompetitif kami layani anda tanpa trik dan rekayasa yang bisa merugikan anda.
Percayakan perjalanan anda di semarang dan sekitarnya kepada kami dan kami akan berusaha yang terbaik untuk anda.
Seiring dengan perkembangan dunia bisnis dan usaha di Indonesia, jasa sewa mobil semakin menjadi kebutuhan yang penting bahkan kadang menjadi sebuah kebutuhan pokok untuk segala urusan bisnis dan keluarga.

Selain Armada masih baru, Bersih dan Harum, Servis dan perawatan rutin selalu kami lakukan untuk keutamaan keselamatan dan kenyamanan Anda berkendara.
Pengalaman kami melayani rental/sewa alphard, sewa/rental vellfire, sewa/rental camry memuaskan customer kami sehingga kami dipercaya dan memiliki banyak pelanggan tetap.

Melayani kontrak rental/sewa mobil Harian, Bulanan serta Tahunan dengan armada yang bersih dan terawat serta mencakup area Jakarta dan sekitarnya juga beberapa area di luar Jawa dengan driver yang berpengalaman. Termasuk juga menyediakan mobil pengantin dan mobil mewah lainnya untuk keperluan khusus mulai dari alphard/vellfire, rollroyce, ferrari, camry hingga Mercedes dengan atau tanpa pengawalan.

Memberikan kebebasan kepada customer untuk menggunakan kendaraan sewa dengan atau tanpa Supir /lepas kunci sesuai persyaratan.

Armada kami terdiri dari beberapa Jenis kendaraan seperti :

Mobil Mewah seperti : Alphard, Vellfire, Hyundai H1, Hummer, Rubicon, Ferrary, RollRoyce, Camry, Mini Cooper, Mercedes C/E/S Class, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Sewa Innova, Avanza, xenia, Jazz, Yaris

Kami rental yang tepat untuk kebutuhan mobil Rental Alphard, Avanza, Innova, Camry Semarang pilihan anda
Menyediakan berbagai jenis armada untuk keperluan pernikahan, sewa mobil wedding semarang jasa sewa mobil pengantin.

Share with your friends