3 Merk Parfum Wanita Terkenal Dengan Aroma Sensual - ARION JURO

Rabu, 24 Desember 2014

3 Merk Parfum Wanita Terkenal Dengan Aroma Sensual

Merk Parfum Wanita Terlaris
Tak hanya pria saja yang ingin dirinya merasa wangi dihadapan para wanita, namun wanita juga mendambakan hal yang sama Seperti halnya aroma wangi dalam parfum yang membuat wanita lebih percaya diri dalam segala aktivitas. Ada beberapa merk parfum yang dibuat secara khusus untuk wanita dengan aroma yang sangat lembut seperti berikut ini:

1. Chanel No 5
Siapa yang tak kenal merk parfum wanita Chanel No 5 ini? Ya, merk parfum yang juga terkenal di kalangan selebritis ini memang sudah populer di dunia. Parfum yang dilengkapi dengan formula amber, kayu cendana, vetiver dan juga vanili ini menampilkan wangi yang sangat elegan dan kalem.



2. Mark Jacob Daisy
Bagi para gadis remaja, rasanya tak lengkap jika tidak memakai merk parfum yang satu ini, yaitu Mark Jacob Daisy. Parfum ini dilengkapi dengan aroma strawberry, fruity floral dan juga jeruk bali merah yang sangat menawan. Tak hanya itu saja, kayu putih dan juga tambahan komposisi musk ini memberikan karakter tersendiri pada parfum yang di desain untuk kaum hawa ini.

3. Miss Dior Cherie
Satu lagi merk parfum yang terkenal di kalangan wanita adalah Miss Dior Cherie. Parfum ini sangat populer dengan komposisi yang cukup lengkap dari aroma daun ungu, stroberi, popcorn karamel, melati dan musk. Parfum yang beraroma sensual ini menjadi salah satu ciri khas yang paling disukai oleh kaum hawa.

Share with your friends