4 Merk Parfum Pria Ternama Dan Terbaik - ARION JURO

Rabu, 24 Desember 2014

4 Merk Parfum Pria Ternama Dan Terbaik

Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita
Setiap wanita pasti menyukai pria yang wangi, maka dari itu banyak pria yang selalu menjaga aroma tubuhnya agar tetap wangi dan segar sehingga wanita manapun ingin selalu berada di dekatnya. Nah, bagi Anda yang mencari merk parfum yang cocok untuk pria maskulin, berikut ini merupakan beberapa Merk Parfum terkenal untuk Anda semua.

1. Black Code
Seperti namanya, Parfum khusus para pria ini dikemas dengan botol yang tampil maskulin berwarna hitam. Parfum Black Code sendiri mulai diperkenalkan oleh Giorgio Armani. Aroma yang sangat cool ini tak lain dari komposisinya seperti bunga zaitun, bergamot, biji tomka, lemon dan kayu Guaiac.



2. Eternity Summer
Merk parfum pria sekaligus aroma yang paling disukai wanita dari tubuh pria adalah merk parfum Eternity Summer. Wangi aroma yang keluar dari Eternity Summer ini memberikan kenyamanan bagi para wanita. Hal ini tak lain karena formula parfum ini terbuat dari bunga lili, jahe, aroma jeruk dan lain sebagainya.

3. Terre D�Hermes
Merk parfum Terre D�Hermes ini menawarkan aroma sensasional yang sangat maskulin yang memadukan segala unsur alami. Maka tak heran jika para wanita sangat tergoda dengan wangi parfum yang satu ini.

4. Brit Men
Namanya juga Brit Men, sudah pasti jika parfum yang satu ini khusus bagi pria maskulin yang ingin tampil wangi. Tak hanya itu, aromanya yang sangat khas dan elegan membuat parfum ini banyak digandrungi bagi siapapun yang menciumnya.

Share with your friends