Wangi Natural Parfum Chanel Chance Yang Menawan - ARION JURO

Kamis, 25 Desember 2014

Wangi Natural Parfum Chanel Chance Yang Menawan

Harga Parfum Chanel Chance Asli
Parfum Chanel Chance merupakan salah satu parfum asal dari Perancis. Parfum ini dikemas menggunakan botol bulat. Dimana untuk Chanel edisi no.5 sendiri dibalut dengan flacon persegi pajang. Wangi aromanya terdiri dari sentuhan aroma natural, flowery sekaligus spicy yang sangat sensual dan menyegarkan. Parfum ini sendiri khusus diciptakan bagi kaum wanita oleh seseorang yang bernama Jcques Polge di tahun 2003.

Ada banyak aroma pilihan parfum Chanel Chance seperti Hiacynth, Pineapple, Pink Pepper, serta Jasmine. Anda akan menikmati aroma yang sangat wangi dengan ciri khas yang sensasional setiap hari ketika beraktivitas. Salah satu merk parfum wanita yang satu ini juga menampilkan kesan yang anggun, cantik dan menawan. Kini Anda tak perlu lagi khawatir bau badan akan membuat Anda menjadi minder ketika sedang bersama rekan-rekan, atau teman sekantor. Parfum Chanel ini memiliki aroma wangi yang tidak menyengat.



Chanel Chance merupakan solusi parfum yang sangat menakjubkan yang menawarkan aroma yang sangat khas dengan wangi yang elegan. Tak perlu ragu lagi memilih parfum Chanel untuk menemani keseharian Anda ketika beraktivitas khususnya ketika berada di luar ruangan. Nikmati kualitas terbaik dari Chanel Chance yang menawarkan aroma natural yang kalem dan segar. Tak hanya aromanya saja yang menawan, parfum Chanel Chance juga dikemas dengan bentuk yang simpel dan elegan. Adapun harga parfum ini ditaksir sekitar Rp. 2.100.000.

Share with your friends