Produk Parfum Gucci Rush For Women EDT - ARION JURO

Kamis, 01 Januari 2015

Produk Parfum Gucci Rush For Women EDT

Parfum Gucci Rush Original
Mungkin diantara Anda banyak yang kurang mengenal mengenai parfum yang satu ini, Parfum Gucci Rush merupakan parfum yang unik dengan khas wangi sepanjang hari. Memang dari segi harganya yang cukup mahal, namun dari kualitas patut diacungkan jempol dan rekomendasi bagi Anda yang menyukai wangi-wangian.

Parfum Gucci Rush memang banyak sekali jenisnya, namun kali ini akan sedikit membahas Gucci Rush Gucci For Women EDT dengan isi 100 ml. Parfum untuk wanita ini memiliki aroma yang sangat khas dan juga menarik, impulsif juga menarik daya pikat bagi siapa saja yang di dekatnya, sehingga yang di dekatnya akan merasa nyaman dan betah. Jika dilihat dari spesifikasi, ukuran parfumnya cukup simpel yaitu hanya 8 cm x 10 cm x 3 cm dan memiliki berat yang hanya 0,8 kg. Jadi akan sangat mudah dibawa kemana-mana.



Keunggulan Gucci Rush yang satu ini adalah memiliki banyak aroma yang bisa di pilih, dari segi kategori ada top notes dengan wangi gardenia dan freesia yang merupakan wangi eksotis. Untuk versi middle notes ada wangi melati, ketumbar dan mawar Turki. Terakhir untuk base notes dengan aroma vanili, akar wangi dan nilam yang lebih menekankan ciri khas oriental dan lebih mengedepankan keunikan.

Share with your friends