Parfum Fawakih - Ekstrak Minyak Wangi Non Alkohol - ARION JURO

Kamis, 01 Januari 2015

Parfum Fawakih - Ekstrak Minyak Wangi Non Alkohol

Parfum Tanpa Alkohol
Parfum yang berasal dari negeri Arab ini merupakan salah satu parfum yang diproduksi tanpa menggunakan bahan alkohol. Seperti yang kita ketahui, penggunaan alkohol pada parfum selain membahayakan kesehatan juga membuat parfum lebih cepat menguap. Untuk itu, jika Anda menginginkan wangi parfum yang lebih tahan lama bisa memilih parfum non alkohol ini.

Meskipun tanpa alkohol, aroma yang dihadirkan oleh Parfum Fawakih ini lebih segar dan lebih awet. Aroma parfum non alkohol yang diciptakan Fawakih tidak begitu menyengat, sehingga tidak membuat orang yang menciumnya menjadi lebih nyaman dan menyegarkan.



Dari segi penggunaannya, Fawakih cocok untuk di pakai baik pria maupun wanita sehingga akan tampil lebih percaya diri ketika menjalankan aktifitas sehari-hari. Terutama bagi Anda yang beragama Muslim sangat cocok dipakai dalam beribadah untuk menambahkan rasa khusyuk karena kenyamanan dan wangi dari parfum Fawakih ini. Harga yang di tawarkan cukup murah, yaitu sekitar Rp. 14.000 sampai dengan Rp. 20.000 dan dapat di pesan pada toko tertentu yang menjual parfum ini baik satuan atau dalam jumlah yang banyak. Selamat mencoba!

Share with your friends