Parfum Ebony - Aroma Maskulin Yang Cocok Untuk Pria - ARION JURO

Kamis, 01 Januari 2015

Parfum Ebony - Aroma Maskulin Yang Cocok Untuk Pria

Harga Parfum Ebony Original
Dari kesekian banyak Merk Parfum yang cukup terkenal, Parfum Ebony merupakan salah satu minyak wangi yang memiliki aroma maskulin dimana parfum ini sangat cocok untuk kaum pria yang ingin selalu tampil wangi & Segar..

Salah satu faktor yang juga mempengaruhi penampilan seseorang adalah aroma tubuh. Percuma, jika penampilan gagah dan keren jika tidak diikuti dengan aroma tubuh yang wangi justru membuat Anda begitu buruk. Parfum Ebony sendiri dibuat untuk menunjang penampilan kaum pria dengan aroma yang lebih segar dan lebih maskulin. Aroma yang segar dan tahan lama, membuat aktivitas Anda lebih berguna, selain itu Anda juga lebih bersemangat menikmati hari-hari Anda. Seperti halnya, para pria biasanya lebih menyukai aktivitas di lapangan dibanding wanita.



Untuk menunjang aktivitas sehari-hari yang lebih aktif dan membutuhkan banyak gerak membuat Anda harus menjaga tubuh Anda agar orang-orang yang ada di sekitar lebih nyaman. Aroma buah-buahan segar juga diformulasikan untuk menciptakan wanginya parfum yang satu ini. Ada beberapa pilihan aroma yang bisa Anda miliki dari Parfum Ebony, seperti Lavender, Grapefruit, Guaiac Wood, Blackcurrant, Watermelon, Cadarwood, dan Patchouli.

Share with your friends