Parfum DKNY - Rekomendasi Untuk Para Wanita - ARION JURO

Senin, 29 Desember 2014

Parfum DKNY - Rekomendasi Untuk Para Wanita

Jual Parfum DKNY Murah
Parfum DKNY merupakan salah satu parfum yang wajib direkomendasikan bagi Anda yang selalu ingin tampil wangi. Brand yang sama dengan busana ini diciptakan dengan berbagai aroma segar dari buah-buahan, seperti apel. Merk DKNY yang juga banyak diminati kaum wanita ini yaitu Be Delicious Range yang dibungkus dengan kemasan botol yang unik dengan bentuk buah apel berwarna hijau.

Bagi Anda yang suka sekali wangi buah-buahan, bisa memilih parfum DKNY untuk menemani hari-hari Anda menjadi lebih menakjubkan. DKNY sendiri merupakan singkatan dari Donna Karan New York yang mulai memperkenalkan parfum pertama DKNY sejak tahun 1992 lalu. Donna Karan sendiri mulai memproduksi sebanyak 80 jenis parfum di tahun 1992 hingga edisi terbarunya tahun 2012. Parfum ini diciptakan untuk menjaga wangi tubuh baik untuk kaum wanita maupun pria. Desain yang tak kalah uniknya ini adalah desain botol yang dibentuk seperti buah apel berwarna bulat.



Anda bisa memilih varian parfum sesuai aroma buah yang Anda sukai, seperti aroma lemon ataupun apel. Parfum ini mampu menyegarkan hari-hari Anda menjadi lebih bersemangat. Wanginya yang sangat segar membuat Anda semakin percaya diri beraktivitas di siang hari. Aroma buahnya sama seperti kita mencium wangi juice yang segar. Parfum ini semakin terkenal berkat promosi bintang iklan Rita Ora, yang tak lain adalah penyanyi terkenal berasal dari Inggris. Parfum DKNY ini dijual dengan harga mulai dari Rp.400 ribuan.

Share with your friends