Agen Grosir Power Bank Tenaga Surya Solar Cell Murah Bingit Bro !!! - ARION JURO

Sabtu, 20 Desember 2014

Agen Grosir Power Bank Tenaga Surya Solar Cell Murah Bingit Bro !!!

Rekomendasi Agen grosir power bank tenaga surya solar cell pastinya harga murah dari distributor pusat supplier jual power bank tenaga surya terlengkap di jakarta, surabaya, semarang, jogja dan kota besar lainnya di Indonesia. Dapatkan penawaran dan promo menarik dari kami jual power bank solar cell tenaga surya harga termurah sekali sejagad online. Kelebihannnya adalah produk ini begitu mudah dan praktis dibawa kemanapun dan kapanpun anda bepergian, tak perlu lagi khawatir soal batre hp anda habis di tengah2 perlajanan jauh, cukup dengan Powe bank tenaga surya ini anda akan mendapatkan kemudahan cara mengisi daya batre yang keren.

Jika anda ingin memesan produk ini, silahkan kunjungi disini

Atau hubungi:
FORMAT SMS: NAMA (spasi) Alamat (spasi) Request pin bbm rak minimalis
Contoh : Wijaya Jakarta Request pin bbm pb solar
SMS : 085786655411
 
grosir power bank tenaga surya




Review Sekilas Mengenai Power Bank Solar Cel Tenaga Surya


Hanya yang terbaik baterai dan charger surya di pasar, tukang bonceng baru Isis memberikan Anda semua kekuatan yang Anda butuhkan untuk daya perangkat portabel lapar saat ini. Jangan pernah tanpa daya lagi!

Super kompak dan ringan, ISLs solar bank baterai bertenaga memberikan kelas terkemuka kinerja pengisian - memberikan biaya sehari penuh untuk semua gadget elektronik Anda.

Dengan sel semua cuaca surya yang upto 50% lebih efisien dibandingkan dengan kompetisi, ISLs adalah teman yang sempurna untuk smartphone, tablet, MP3 player. kamera dan konsol, berkat lengan pengisian yang terintegrasi (Petir & micro USB) dan soket USB.

Bahan berkualitas. konstruksi kasar dan kasus sulit memastikan bahwa ISLs dibangun untuk digunakan dunia nyata, dan tali lampiran berarti dapat dengan aman tetap ke tas apapun.

Beberapa bank listrik juga mendukung auto-on dan fungsi-off. Hal ini memungkinkan mereka untuk mulai mengisi daya perangkat Anda segera setelah Anda pasang, dan matikan bila dilakukan, yang berarti tidak ada kekuatan yang tidak perlu terbuang.

Dalam kebanyakan kasus, Anda akan menemukan serangkaian LED yang digunakan untuk menunjukkan berapa kapasitas tetap. Ini baik-baik saja dengan yang lebih kecil kapasitas bank listrik, tetapi dengan model yang lebih besar kapasitas Anda akan menemukan lompatan besar dalam kapasitas antara masing-masing LED meninggalkan sistem lebih berarti. Carilah bank listrik dengan layar LCD yang dapat memberitahu Anda kapasitas yang tepat yang tersisa, sehingga Anda tidak akan pernah tertangkap pendek.

Sebuah fitur yang sangat umum di bank listrik built-in senter LED. Hal ini bisa datang dalam berguna pada berkemah perjalanan, misalnya, namun perlu diingat bahwa kecuali perangkat ini cukup portabel dan memiliki desain ergonomis Anda tidak mungkin untuk menggunakannya sebagai obor.
? 6000- dan 18000mAh bank listrik EC Tech mungkin adalah contoh terbaik di sini: perangkat yang lebih kecil berkapasitas terlihat dan terasa seperti senter; yang terakhir ini besar, berat dan persegi panjang, membuatnya menjadi perangkat aneh untuk digunakan sebagai obor.

Bank daya yang ideal dengan hati-hati menyeimbangkan kapasitas yang berguna dengan portabilitas, nilai, cepat pengisian / pengisian, beberapa output dan fitur high-end seperti passthrough pengisian dan LCD display. Yang paling dekat kami temukan dalam hal ini adalah Zendure A2, namun beberapa perangkat kita meninjau di sini adalah layak melihat kedua.
Kekuatan bank terbaik 2014/2015: Putusan kami

A2 Zendure adalah bank daya favorit kami di putaran-up. Pada £ 33 itu terjangkau, dan kapasitas 6000mAh yang cukup untuk setidaknya dua tuduhan penuh smartphone (berpotensi tiga, tergantung pada ponsel). Ini ringan, sangat tahan lama, menawarkan pengisian cepat dan dilengkapi dengan fitur yang berguna seperti auto-on /-off dan pengisian passthrough.

The Zendure tidak akan menarik bagi semua orang, meskipun. Dan mana kekuasaan bank yang Anda pilih benar-benar tergantung pada kebutuhan pribadi Anda.

Jika Anda ingin bank kekuasaan tertinggi kapasitas untuk perjalanan panjang, bank daya EC Technology 22400mAh menawarkan nilai yang tak tertandingi (dan kapasitas) pada £ 36. Ini besar dan berat, meskipun. Anda tidak akan ingin membawa satu ini di saku Anda.

Jika perjalanan itu melibatkan beberapa kegiatan outdoor yang ekstrim maka kasar, Bank tahan air seperti LimeFuel yang L150XR ideal. Ini sedikit mahal, meskipun, dan Anda harus memesannya dari Amerika Serikat.

Jika Anda memerlukan sesuatu ultraportable yang akan tergelincir tanpa diketahui ke dalam saku, ada benar-benar hanya tiga pilihan di sini: Olixar yang enCharge PC810, Veho Pebble Smartstick + dan Intocircuit Power Mini. Yang terakhir ini mendapat suara kami untuk melakukan pekerjaan terbaik menyeimbangkan kapasitas yang berguna dan harga. Meskipun Veho terlihat keren, itu terlalu mahal dan lambat untuk mengisi, sedangkan Olixar tidak bisa mengisi penuh smartphone kita. PowerPack PNY adalah juga menarik untuk dilihat, menghilangkan kebutuhan untuk membawa kabel.

Untuk sesuatu yang di tengah, menawarkan kapasitas yang berguna dan cukup portabel, kita seperti TP-Link TL-PB10400 dan Lumsing yang 10400mAh Power Bank. The Lumsing ini bisa dibilang lebih tampan, tapi TP-Link isi ulang baterai sendiri lebih cepat, memiliki built-in obor, dan memiliki sistem yang sedikit lebih baik untuk menunjukkan kepada Anda berapa banyak kekuatan tetap daripada kebanyakan yang menggunakan LED. Bahkan lebih baik adalah bahwa dari Intocircuit Daya Castle, meskipun, yang adalah di antara beberapa bank kekuasaan dalam round-up untuk fitur layar LCD. Ini menawarkan nilai mengejutkan.

Akhirnya, bagi mereka dengan mata pada lingkungan (dan tagihan listrik mereka) adalah Olixar enCharge KP-8000 dan Powertraveller Powermonkey ekstrim 12V; Tuf radio angin-up Freeplay juga dilengkapi dengan panel surya. Sementara contoh Powertraveller adalah teknis baik, Bank Olixar menawarkan nilai yang luar biasa. Anda mungkin tidak harus membayar untuk mengisi gadget Anda lagi distributor pusat supplier grosir jual power bank tenaga surya solar cell terlengkap di jakarta, surabaya, semarang, jogja.

Share with your friends